Sabtu, 30 Maret 2013

4 Step Shape Infrared Waist Trimmer - Korset Setelah Melahirkan Pelangsing Perut


Korset slimming atau pelangsing yang bernama 4 Step Shape kini sedang populer karena dapat membantu anda membentuk tubuh yang ideal terutama di bagian perut dan pinggang. Korset 4 Step Shape ini dilengkapi dengan infra merah untuk membantuk melangsingkan badan anda. Korset infra merah ini bisa menjadi korset setelah melahirkan karena biasanya wanita yang sudah melahirkan berat badannya bertambah, dan itu bisa di atasi dengan korset pelangsing ini.

korset pelangsing 4 step shape murah harga grosir distributor

Korset slimming suit yang bernama 4 Step Shape ini tidak berbahaya karena tidak menggunakan bahan-bahan yang aman untuk digunakan, tapi jika kulit anda iritasi ketika menggunakan korset ini maka segera hentikan pemakaian. 4 Step Shape juga disebut-sebut sebagai korset pelangsing pria karena ternyata tidak hanya kaum wanita saja yang menggunakannya untuk melangsingkan perut, tetapi para pria juga!

Dengan alat pelangsing perut berbentuk korset ini, maka program diet anda akan semakin maksimal jika diimbangi dengan olah raga teratur dan menjaga pola makan. Sekarang pertaannya adalah, dimana tempat yang jual korset pelangsing murah? Nah, untuk itu anda bisa coba mencarinya di toko-toko kecantikan terdekat atau membelinya secara online.

Sesuai dengan namanya, korset 4 Step Shape ini memiliki 4 ukuran resleting yang berbeda. Nantinya anda dapat mulai menggunakan ukuran resleting yang sesuai dengan ukuran lingkar pinggang anda, lalu secara bertahap setelah perut anda mulai mengecil maka ganti dengan ukuran resleting yang lebih kecil sampai anda mendapatkan ukuran perut yang anda inginkan. Durasi normal penggunaannya adalah 30 - 60 menit. Untuk sistem pencuciannya cukup dengan air hangat (30 derajat celcius). Lalu keringkan di tempat yang kering dan sejuk.

jual korset pelangsing 4 step shape murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar